Informasi Harga Hp Apple Terkini dan Terbaru

Di masa digital seperti saat ini. HP atau ponsel pintar bukanlah lagi jadi keperluan tersier atau keperluan pelengkap saja, bukanlah juga jadi sebuah keperluan sekunder, tetapi telah jadi keperluan pokok yang harus dipunyai oleh kita. Saat ini beberapa hal dapat kita lakukan cukup hanya dengan menggunakan HP. HP atau ponsel pintar saat ini tak hanya cuma untuk alat kirim sms atau bertelepon saja, tetapi juga untuk beberapa hal lain seperti menulis artikel, bersosial media, bisa juga untuk kirim duit, bahkan juga untuk kepentingan jual beli serta usaha dapat juga dikerjakan lewat ponsel pintar tersebut.

Kekuatan atau spesifikasi dari smartphone juga makin mutakhir, jadi banyak HP di kenal dengan sebutan smartphone atau ponsel pintar. Dari demikian banyaknya merk yang berlalu lalang di market ponsel, ada banyak keluaran product dari brand Apple yang layak untuk diperhitungkan. Walau harga hp Apple memang lebih tinggi di banding merk smartphone yang lain, tetapi harga itu sepadan dengan kwalitas product yang di tawarkan oleh brand tersebut. 

Di bawah ini bakal kami terangkan sebagian harga HP Apple tersebut dengan type spesifikasi yang menempel pada HP itu. Pilihan HP yang bakal kami bahas yaitu harga iPhone 7 serta iPhone 7 plus. Ke-2 HP itu adalah type HP paling baru yang di keluarkan oleh Apple pada tanggal 7 September 2016. Meskipun ke-2 ukuran monitor dari HP itu tidak sama, tetapi ke-2 HP mempunyai kemampuan penuh dalam pengoperasian lantaran di dukung dengan chipset Apple A10 yang diperlengkapi oleh processor quad core serta ram 2GB.

Ke-2 HP ini juga mempunyai performa yang demikian mengagumkan yakni pada system operasi IOS paling baru dengan beberapa feature mutakhir pada type operasi system android, diluar itu Apple juga tawarkan kwalitas photo serta rekaman video terbaik di kelasnya. Dalam permasalahan ukuran monitor, iphone 7 mempunyai ukuran monitor 5. 5 inci.

Dengan cara spesial iphone 7 mempunyai spesifikasi mempunyai dimensi 138. 3x7. 1 mm dengan berat 138 gr. mempunyai memori 32 GB, 128 GB, serta 256 GB. Konektivitas memakai SIM Card Nano SIM, internetnya HSmentara PA 42. 2/5. 76 Mbps. Kameranya memakai dual kamera. Feature yang lain ada sensor fingerprint serta water resistant hingga 1 mtr. kurun waktu 30 menit. Disamping itu iphone 7 plus monitornya sama persis dengan iphone 6s serta mempunyai 1 kamera beresolusi 12 megapixel. Harga HP Apple ini juga tidak sama jauh, untuk iphone 7 diberandol dengan harga mulai 12, 5 juta sesaat harga iphone 7 plus mulai 19, 5 juta.

Sesudah lihat spesifikasi serta harga HP Apple, mudah-mudahan saja anda bisa memastikan pilihan HP yang anda perlukan sesuai sama kekuatan keuangan serta feature yang diperlukan.

 

Untuk informasi mengenai harga hp apple lainnya disini.